WELCOME TO MY BLOG - PRICE PRODUCT INFORMATION AVAILABLE HERE LAPTOP IN BALI - TUTORIAL AND ANY OF THIS IS IN MY BLOG Cara Mengoptimalkan Meta keyword dengan tidak boleh lebih dari 255 karakter | creative computer creative computer: Cara Mengoptimalkan Meta keyword dengan tidak boleh lebih dari 255 karakter

Saturday, June 16, 2012

Cara Mengoptimalkan Meta keyword dengan tidak boleh lebih dari 255 karakter

Meta tag yang ditambahkan ke halaman Web untuk meningkatkan visibilitas di search engine. Meta tag terdiri dari tiga komponen penting yaitu judul, deskripsi dan kata kunci. Judul adalah Meta tag yang paling umum digunakan. Hal ini ditampilkan di atas jendela browser. Karena berfungsi sebagai judul dokumen. Meta deskripsi tidak ditampilkan pada browser tetapi ditampilkan dalam hasil pencarian. Deskripsi Meta sering digunakan dalam halaman web yang tidak berisi konten teks. Sebagai contoh, dalam sebuah situs galeri seni, seluruh halaman hanya menampilkan gambar. Karena tidak ada text yang ditempatkan di situs, Anda harus menggunakan deskripsi Meta untuk mengoptimalkannya dengan kata kunci. Meta tag biasanya ditambahkan di bawah head tag. Meta tag untuk setiap halaman harus unik. Dengan cara ini, Anda dapat menghindari masalah duplikasi.

Anda harus menggunakan Meta tag yang berbeda untuk setiap halaman di situs web. Kata kunci memerlukan penelitian yang baik dengan menggunakan Google AdWords untuk mencari  kata kunci yang tepat sehingga menggambarkan isi dari konten yang diterbitkan. Google AdWordsi memungkinkan Anda untuk menganalisis kata kunci berdasarkan kompetisi, jumlah pencarian, Beberapa orang ingin mengambil keuntungan dari kata kunci Meta tersebut dengan memberikan kata kunci yang dulang ulang yang bisa dianggap spam.

Meta keyword tidak boleh lebih dari lebih dari 255 karakter. Jika kata kunci Meta melebihi 255 karakter, maka akan dianggap spam oleh mesin pencari. Situs Anda mungkin masuk daftar hitam oleh search engine sebagai situs spam karena termasuk terlalu banyak kata kunci. Anda dapat menggunakan beberapa kata sebagai salah satu kata kunci. Agar mesin pencari untuk mengenali frase sebagai kata kunci tunggal, Anda harus menggunakan koma. Kata kunci yang paling penting harus diposisikan di depan diikuti oleh kata kunci yang kurang penting.

Judul dan deskripsi harus ditulis dengan benar sehingga orang akan tertarik dalam melihat halaman web. Kadang-kadang, mesin pencari akan menampilkan deskripsi Meta dalam hasil pencarian jika tidak bisa menemukan kata kunci dalam artikel. Hal ini penting untuk mengoptimalkan judul dan deskripsi Meta dengan kata kunci. Dengan mengoptimalkan judul dan deskripsi Meta, Anda akan dapat peringkat yang baik di mesin pencari. Kata kunci yang Anda gunakan harus memiliki persaingan yang rendah. Anda tidak harus menggunakan kata kunci salaheja dalam Meta tag. Meskipun kata kunci salah eja memiliki persaingan kecil, akan turun peringkat mesin pencari Anda jika Anda menggunakannya. Mesin pencari tahu bahwa Anda mencoba untuk memanipulasi itu sehingga tidak akan pernah meningkatkan peringkat Anda. Menggunakan kata kunci salah eja juga menyebabkan orang untuk berpikir bahwa situs Anda tidak profesional. Ketika orang melihat bahwa situs Anda tidak profesional, mereka akan menghindarinya dan tidak akan mempertimbangkan membeli produk Anda. Selain itu, frase kata kunci yang Anda gunakan harus bermakna. Jika frase kata kunci tidak berarti, mesin pencari akan menganggap Anda sebagai spammer.

0 komentar:

Post a Comment