Meta tag yang
ditambahkan ke halaman Web untuk meningkatkan visibilitas di search engine.
Meta tag terdiri dari tiga komponen penting yaitu judul, deskripsi dan kata
kunci. Judul adalah Meta tag yang paling umum digunakan. Hal ini ditampilkan di
atas jendela browser. Karena berfungsi sebagai judul dokumen. Meta deskripsi
tidak ditampilkan pada browser tetapi ditampilkan dalam hasil pencarian.
Deskripsi Meta sering digunakan dalam halaman web yang tidak berisi konten
teks. Sebagai contoh, dalam sebuah situs galeri seni, seluruh halaman hanya
menampilkan gambar. Karena tidak ada text yang ditempatkan di situs, Anda harus
menggunakan deskripsi Meta untuk mengoptimalkannya dengan kata kunci. Meta tag
biasanya ditambahkan di bawah head tag. Meta tag untuk setiap halaman harus
unik. Dengan cara ini, Anda dapat menghindari masalah duplikasi.
Anda harus menggunakan Meta tag yang berbeda untuk setiap halaman di situs web.
Kata kunci memerlukan penelitian yang baik dengan menggunakan Google AdWords
untuk mencari kata kunci yang tepat
sehingga menggambarkan isi dari konten yang diterbitkan. Google AdWordsi
memungkinkan Anda untuk menganalisis kata kunci berdasarkan kompetisi, jumlah
pencarian, Beberapa orang ingin mengambil keuntungan dari kata kunci Meta tersebut
dengan memberikan kata kunci yang dulang ulang yang bisa dianggap spam.
Meta keyword tidak boleh lebih dari lebih dari 255 karakter. Jika kata kunci
Meta melebihi 255 karakter, maka akan dianggap spam oleh mesin pencari. Situs
Anda mungkin masuk daftar hitam oleh search engine sebagai situs spam karena
termasuk terlalu banyak kata kunci. Anda dapat menggunakan beberapa kata
sebagai salah satu kata kunci. Agar mesin pencari untuk mengenali frase sebagai
kata kunci tunggal, Anda harus menggunakan koma. Kata kunci yang paling penting
harus diposisikan di depan diikuti oleh kata kunci yang kurang penting.
Judul dan deskripsi harus ditulis dengan benar sehingga orang akan tertarik
dalam melihat halaman web. Kadang-kadang, mesin pencari akan menampilkan
deskripsi Meta dalam hasil pencarian jika tidak bisa menemukan kata kunci dalam
artikel. Hal ini penting untuk mengoptimalkan judul dan deskripsi Meta dengan
kata kunci. Dengan mengoptimalkan judul dan deskripsi Meta, Anda akan dapat
peringkat yang baik di mesin pencari. Kata kunci yang Anda gunakan harus
memiliki persaingan yang rendah. Anda tidak harus menggunakan kata kunci salaheja dalam Meta tag. Meskipun kata kunci salah eja memiliki persaingan kecil,
akan turun peringkat mesin pencari Anda jika Anda menggunakannya. Mesin pencari
tahu bahwa Anda mencoba untuk memanipulasi itu sehingga tidak akan pernah meningkatkan
peringkat Anda. Menggunakan kata kunci salah eja juga menyebabkan orang untuk
berpikir bahwa situs Anda tidak profesional. Ketika orang melihat bahwa situs
Anda tidak profesional, mereka akan menghindarinya dan tidak akan
mempertimbangkan membeli produk Anda. Selain itu, frase kata kunci yang Anda
gunakan harus bermakna. Jika frase kata kunci tidak berarti, mesin pencari akan
menganggap Anda sebagai spammer.
Saturday, June 16, 2012
Cara Mengoptimalkan Meta keyword dengan tidak boleh lebih dari 255 karakter
Published :
6/16/2012 03:52:00 PM
Author :
Unknown
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Entri Populer
-
Kali ini saya akan memberikan beberapa soal Kunci Jawaban LKS Soal Tuntas Lengkap yang bisa sobat gunakan untuk bahan pembelajaran sekolah...
-
Sebuah panduan langkah-demi- langkah mudah cara membuat antena wireless buatan sendiri , dengan biaya yang sangat kecil dari biay...
-
Opreting Sistem yang satu ini memang lebih cepat dibandingkan Operating sistem sebelumnya , ini makanya banyak sekali yang ingin mencoba S...
-
Meta tag yang ditambahkan ke halaman Web untuk meningkatkan visibilitas di search engine . Meta tag terdiri dari tiga komponen penting yai...
0 komentar:
Post a Comment