WELCOME TO MY BLOG - PRICE PRODUCT INFORMATION AVAILABLE HERE LAPTOP IN BALI - TUTORIAL AND ANY OF THIS IS IN MY BLOG 10 Kesalahan yang harus dihindari untuk optimasi website | creative computer creative computer: 10 Kesalahan yang harus dihindari untuk optimasi website

Saturday, June 9, 2012

10 Kesalahan yang harus dihindari untuk optimasi website

Jika Anda memiliki situs web maka anda sudah mengetahui pentingnya lalu lintas pada mesin penelusur index. Lalu lintas Internet sebagai lokasi  pemasaran promosi situs anda adalah sangat penting diperhatikan. Ini satu-satunya yang benar-benar penting. Jika Anda tidak dapat mendapatkan pengunjung yang sesuai keinginan anda, anda tidak akan pernah mendapatkan hasil yang anda inginkan.

Biasanya pemilik atau webmaster adalah orang yang ditunjuk untuk mengarahkan lalu lintas ke situs yang diinginkan. Modal utama dalam traffic  adalah mendaftarkan pada mesin pencari . Tentu saja, Anda dapat menggunakan iklan, tapi itu akan dikenakan biaya. Menggunakan mesin pencari untuk menghasilkan target tertentu  (untuk tertarik pada produk Anda) .
Sayangnya, banyak pemilik website tidak memahami pentingnya visibilitas mesin pencari, yang menyebabkan lalu lintas website anda tidak banyak pengunjung. Mereka hanya mementingkan adanya portal/website. Bukan berarti ini adalah buruk, tetapi itu benar-benar sekunder untuk mencari popularitas situs pada mesin pencari . Mudah-mudahan, berikut daftar kesalahan umum, yang dibuat oleh banyak pemilik situs web, akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak lalu lintas bertarget ke situs Anda .
Ini adalah 10 kesalahan yang harus dihindari

1. Tidak menggunakan kata kunci yang efektif.
Ini mungkin salah satu  yang paling penting dari mendesain situs anda. Pilih kata kunci yang tepat agar visitor potensial cepatmenemukan situs Anda. Jika anda menggunakan kata kunci dengan sembarangan , maka, saya yakin situs anda akan sepi pengunjung.

2. Mengulangi kata kunci yang sama.
Bila Anda menggunakan kata kunci yang sama berulang-ulang (disebut penumpukan kata kunci ) mesin pencari mungkin downgrade (atau melewatkan) halaman situs anda.

3. Mengcopy  halaman dari situs-situs lain.
Berapa kali Anda mendengar atau membaca bahwa "ini adalah Internet dan itu ok" untuk mencuri ikon dan teks dari situs web untuk digunakan di situs Anda. Saya harap Jangan lakukan itu. Satu hal untuk bisa belajar dari kesalahan orang lain yang telah melakukan hal tersebut , apalagi dengan langsung Copas. Mesin pencari sangat cerdas dan biasanya mendeteksi duplikasi halaman.

4. Menggunakan kata kunci yang tidak berhubungan dengan website Anda.
Banyak pemilik situs web tidak etis mencoba untuk mendapatkan visibilitas mesin pencari dengan menggunakan kata kunci yang tidak ada sama sekali hubungannya dengan situs web mereka. Mereka menempatkan kata kunci yang tidak terkait dalam sebuah halaman (seperti "seks", nama seorang selebriti terkenal, topik yang sedang heboh, dll) di dalam tag meta. Kata kunci tidak ada hubungannya dengan topik halaman. Namun, karena kata kunci yang populer, maka mereka pikir ini akan meningkatkan visibilitas mereka. Teknik ini dianggap spam oleh mesin pencari dan dapat menyebabkan halaman (atau kadang-kadang seluruh situs) dihapus dari daftar mesin pencari.

5. Isian kata kunci.
Seperti kata kunci yang tercantum di atas, ini berarti untuk menetapkan beberapa kata kunci dengan deskripsi dari halaman  grafis atau yang tampil pada website Anda dengan menggunakan "alt =" parameter HTML. Jika mesin pencari menemukan teks ini yang tidak benar-benar menggambarkan  isi dari situs maka akan dianggap spam.

6. Mengandalkan teks tersembunyi.
Anda mungkin berpikir bahwa jika Anda tidak bisa melihatnya, maka itu salah besar. Jangan pernah mencoba untuk menyembunyikan kata kunci atau frase kata kunci dengan membuat tak terlihat. Sebagai contoh, beberapa desainer  yang tidak baik  , mengatur kata kunci dengan warna yang  sama dengan latar belakang dari halaman web, dengan demikian, kata kunci yang sebenarnya tidak terlihat.

7. Mengandalkan teks kecil.
Ini adalah versi lain dari contoh di atas (membuat teks tersembunyi). Jangan mencoba untuk menyembunyikan kata kunci atau frase kata kunci dengan memperkecil huruf hingga tak terlihat jelas.

8. Index semua mesin pencari adalah sama.
Banyak orang beranggapan bahwa setiap mesin pencari mempunyai aturan yang sama. Ini tidak begitu. Masing-masing memiliki basis aturan mereka sendiri dan dapat berubah kapan saja yang mereka inginkan. Membuat satu tujuan untuk mempelajari bahwa masing-masing mesin pencari utama memerlukan visibilitas.

9. Menggunakan web hosting gratis.
Jangan gunakan web hosting gratis jika Anda benar-benar serius meningkatkan lalu lintas situs melalui mesin pencari visibilitas. Sering kali mesin pencari akan menghilangkan konten dari host gratis ini.

10. Lupa untuk memeriksa elemen yang hilang pada halaman web.
Pastikan untuk memeriksa setiap halaman di website Anda untuk kelengkapan, seperti rantai yang hilang, grafis, dll Ada banyak situs di web yang akan melakukan ini secara gratis.

Ini hanyalah beberapa metode dan teknik yang harus Anda hindari. Jangan menyerah pada godaan bahwa metode ini akan bekerja untuk Anda. Mereka akan melakukan lebih berbahaya untuk website Anda.

Anda tidak hanya akan menghabiskan waktu ber-minggu2  dari usaha yang sia-sia, mungkin juga akan kena BANNED dari mesin pencari  untuk selamanya. Investasikan sedikit waktu untuk mempelajari teknik yang tepat untuk meningkatkan visibilitas mesin pencarian dan traffic  Anda akan meningkat.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment