WELCOME TO MY BLOG - PRICE PRODUCT INFORMATION AVAILABLE HERE LAPTOP IN BALI - TUTORIAL AND ANY OF THIS IS IN MY BLOG Apa itu Google PageRank? | creative computer creative computer: Apa itu Google PageRank?

Saturday, June 9, 2012

Apa itu Google PageRank?

Jika Anda seorang pemilik website dan Anda mencoba untuk mendapatkan lalu lintas search engine organik maka yang harus anda lakukan adalah mengecek peringkat wesite anda. Anda mungkin pernah mendengar istilah "GooglePagerank". Tapi apakah Pagerank itu dan bagaimana sebuah website mengtahui pagerank pada search engine? .
Pada artikel ini saya "Google Pagerank Dari A sampai Z "akan membahas pertanyaan-pertanyaan dan mencoba untuk memberikan beberapa wawasan tentang artikel ini yang sering kali membingungkan.


Apa itu Google PageRank?
Google mengembangkan "pagerank" sistem baru beberapa tahun yang lalu dengan tujuan untuk mengukur seberapa "penting" halaman web tersebut. Semakin tinggi pagerank, semakin "penting" pula dimata google. Google menggunakan ukuran ini sebagai bagian dari algoritma peringkatnya.

Darimana pagerank berasal?
Pagerank adalah situs web yang menghubungkan ke halaman Web lainnya. Anda lihat, setiap halaman yang diindeks oleh Google PageRank memiliki nilai yang terkait dengannya. Setiap kali link halaman satu ke halaman lain, sebagian dari nilai pagerank yang "lolos" dari halaman itu.

Yang terjadi adalah, ketika link halaman satu ke halaman lain dengan saling terkait satu sama lainya bisa dikatakan backlink , ini jenis halaman yang melakukan  hubungan halaman lainnya yang saling menguntungkan. Jadi untuk mendapatkan pagerank ke halaman Web Anda, yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan backling sebanyak mungkin untuk meningkatkan pagerank.

Pagerank benar-benar hanya perhitungan matematis yang menentukan seberapa "penting" halaman web , didasarkan pada seberapa "penting" halaman yang memiliki hubungan.

Titik penting di sini yang sering disalahpahami adalah bahwa pagerank dilewatkan pada basis halaman demi halaman. Banyak webmaster menganggap bahwa pagerank situs ditentukan oleh halaman utama/homepage. Meskipun benar bahwa homepage sering menjadi ukuran peringkat tertinggi dalam sebuah situs web, itu bukan keharusan.

Mitos bahwa homepage akan memiliki pagerank tertinggi berasal dari fakta bahwa banyak webmaster berpartisipasi dalam program menghubungkan timbal balik di mana mereka akan bertukar link ke setiap homepage lain. Jadi, secara default, homepage  dengan pagerank tertinggi hanya karena memiliki hubungan link  lebih banyak menuju website tersebut.

Jadi bagaimana saya mempengaruhi pagerank search engine  ?
Pagerank tidak sekuat dulu. Ada suatu masa ketika semua yang Anda lakukan untuk meningkatkan peringkat yang baik adalah mendapatkan website yang mau menempatkan link anda pada homepage mereka dan Anda bisa mendominasi hampir semua daftar yang Anda inginkan. Hari ini, algoritma peringkat jauh lebih kompleks. Banyak faktor lain yang diperhitungkan. Namun, pagerank masih tidak memainkan roll cukup penting sehingga mendapatkan backlink masih menjadi tugas utama di dunia optimasi search engine. Hanya saja cara kita mendapatkan link tersebut telah berubah.

Bagaimana cara memeriksa pagerank situs?
Google menawarkan toolbar gratis yang dapat Anda download dan menginstal pada toolbar anda. Salah satu toolbar ini tidak menampilkan Pagerank apa pun pada halaman Web yang Anda lihat.

Satu catatan akhir, rekomendasi saya adalah untuk tidak pernah terlalu khawatir tentang Pagerank. Membangun website Anda dengan kemampuan yang anda miliki, membuat artikel yang baik, halaman web yang menarik dan Anda akan mendapatkan backlink secara alami. Selanjutnya, artikel yang anda buat segera  kirimkan ke beberapa artikel direktori - menyertakan kotak sumber daya yang menghubungkan kembali ke situs Anda dan Anda akan mendapatkan beberapa link balik yang sangat baik dan cepat.
Semoga bermanfaat.



0 komentar:

Post a Comment