WELCOME TO MY BLOG - PRICE PRODUCT INFORMATION AVAILABLE HERE LAPTOP IN BALI - TUTORIAL AND ANY OF THIS IS IN MY BLOG Cara Memilih Perusahaan Search Engine Optimiser | creative computer creative computer: Cara Memilih Perusahaan Search Engine Optimiser

Wednesday, June 6, 2012

Cara Memilih Perusahaan Search Engine Optimiser


Sebuah Perusahaan Search Engine Optimization dapat tak ternilai sebuah aset dalam kampanye pemasaran di Internet. Mereka adalah spesialis dalam mengetahui membesarkan situs Anda dalam pencarian posisi di search Engine, pemantauan posisi tersebut pada web/blog dilakukan secara teratur, dan menyesuaikan strategi mereka untuk menjelaskan yang tidak diinginkan dari hasil pencarian dalam setiap bulan. Karena ini membutuhkan banyak waktu, tenaga, dan pengetahuan khusus, maka dapat diartikan kepentingan terbaik Andalah untuk mencari sumber luar daripada mencoba untuk mempertahankan Mesin Pencarian peringkat/posisi tertinggiu Anda sendiri. Namun, seperti setiap bisnis, ada perusahaan yang baik dan ada tidak . mendapat jawaban yang tepat untuk mengetahui kriteria untuk pertanyaan anda , akan membantu Anda dalam memilih optimasi, Search Engine yang terjangkau efektif dari perusahaan tersebut .
Ketika melihat perusahaan yang berbeda, mulai dengan mempertimbangkan pendekatan yang mereka pakai untuk meningkatkan posisi mesin pencari Anda. Menjauhi perusahaan yang menggunakan kedok, pintu, atau halaman jembatan untuk meningkatkan ranking Anda.

Teknik ini melanggar kebijakan Search Engine, dan dalam skenario terburuk, teknik ini situs dikenakan sanksi berat, jika tidak dihapus seluruhnya dari indeks Search Engine tersebut.
Halaman cloaked adalah halaman yang dibuat seakan terlihat oleh pengunjung biasa ke website Anda. Tapi Itu Halaman berjubah yang dikodekan untuk mendeteksi seekor laba-laba Search Engine dan mengalihkan mereka ke halaman khusus, yang merupakan set-up untuk artifisial meningkatkan posisi Search Engine Anda .
Doorway atau jembatan halaman memanfaatkan konsep yang sama, tetapi sering berada pada halaman yang sama sekali berbeda server. Google, pencarian terbesar dan paling penting untuk Mesin di Internet, akan menghapus situs anda dari indeks mereka jika mereka
mendeteksi Anda memiliki halaman cloaked. Jadi perusahaan SEO, tidak akan pernah menggunakan teknik ini!.
Elemen penting lainnya adalah untuk mendapatkan jaminan bahwa perusahaan Anda menyewa tidak akan bekerja dengan pesaing Anda saat mereka bekerja untuk Anda. Jelas, ini serius akan membahayakan efektivitas pencarian Optimasi mesin kampanye. Perlu diketahui bahwa beberapa perusahaan akan menggunakan keberhasilan yang mereka capai untuk website Anda dalam menjual layanan mereka untuk menhadapi pesaing. Jadi anda harus mendapatkan jaminan secara tertulis, dan pastikan itu secara hukum mengikat.
Tentu saja, salah satu faktor paling penting yang adalah hasil track record perusahaan. Namun, jangan memilih perusahaan seperti itu. Mereka pasti akan memberikan banyak discount untuk menjual layanan mereka kepada Anda. Untuk mengetahuinya ,ajukan beberapa pertanyaan sederhana tentang kesuksesan mereka, minta mereka menjawab beberapa pertanyaan penting yang anda pikirkan, dan pastikan mereka menjawabnya.
Tanyakan kepada mereka ,mesin pencarian mereka telah yang telah mencapai hasil terbaik. Yang penting adalah mesin yang paling populer, dan ini adalah yang Anda inginkan melihat pada hasil yang terbaik. Selanjutnya, mengetahui kata kunci dan frase mereka mengklaim dengan hasil yang bagus . Sangat mudah untuk mendapatkan peringkat tinggi dengan kata-kata tidak populer. Misalnya,
kata kunci "kucing kalung anjing" anda akan mendapatkan peringkat popularitas tinggi karena tidak ada
yang lain akan berpikir untuk menggunakannya. Apa yang Anda cari adalah hasil yang baik menggunakan
populer kata kunci.
Check out Wordtracker perangkat lunak, tersedia di http://www.wordtracker.com. Anda dapat memesan percobaan gratis, atau berlangganan mulai dari 1 hari sampai 1 tahun. Software ini memeringkatkan popularitas kata kunci dan frase berdasarkan penggunaan Search Engine sebenarnya.
Selanjutnya, mencari hasil yang baik atas seluruh situs bahwa perusahaan mengklaim telah berhasil bekerja. Anda ingin melihat berbagai posisi selama beberapa Search Engine yang berbeda menggunakan kata kunci yang berbeda atau frase untuk seluruh situs. Meminta laporan klien perusahaan ini untuk mengklaim telah dilakukan dengan baik. Laporan ini harus menunjukkan baik posisi di sejumlah Pencarian paling populer berbagai Mesin berbeda, kata kunci populer dan frase.
Ketika Anda memeriksa perusahaan Search Engine optimasi, mereka sebenarnya telah melakukan pekerjaan mereka. Beberapa perusahaan akan menggunakan hasil perusahaan lain untuk membuat kesepakatan Anda dan menandatangani dengan mereka. Jika Anda ragu, hubungi perusahaan mereka menunjukkan kepada Anda hasilnya , dan meminta nama perusahaan Search Engine optimasi mereka.
Sangat penting untuk diingat bahwa pencarian seach Engine optimasi sukses
kampanye akan menghasilkan penayangan maksimum di berbagai macam Mesin Pencari Populer menggunakan berbagai kata kunci dan frase. Ini adalah kunci untuk sukses berkampanye , dan Anda harus tetap selalu di garis terdepan dari strategi pemasaran Anda.
Tanyakan pada Search Engine optimasi perusahaan Anda mempertimbangkan untuk melaporkan yang menunjukkan peringkat di sejumlah Search Engine populer untuk jangka waktu setidaknya enam bulan.
Ingat: Cari pemasaran Engine yang terus-menerus, dan Anda membutuhkan perusahaan yang tidak hanya memahami hal ini, namun tetap konstan pada posisi mesin pencarian anda. Perusahaan juga yang harus mampu menyesuaikan strategi dalam hal penurunan peringkat pada Search Engine.

Sejak pemasaran Search Engine, proses on-going, posisi Anda harus terus-menerus dipantau. Jika Anda ingin optimasi Search Engine Anda perusahaan untuk melakukan ini untuk Anda, meminta sampel dari laporan bulanan.
Adalah penting bahwa laporan ini harus menunjukkan peringkat untuk yang paling populer di Search Engine. Jangan terkesan oleh laporan yang hanya menunjukkan besarnya hasil untuk sejumlah Search Engine kecil. Ini adalah hasil yang cukup mudah untuk mendapatkan. Juga pastikan bahwa populer
Hasil Search Engine mereka menunjukkan Anda memang populer di Search Engine saat ini.
laporan sampel perusahaan menunjukkan Anda adalah dapat dengan mudah mengerti. Sebagai contoh, bisa jadi dalam bentuk bagan yang berlaku untuk jangka waktu minimal enam bulan dan menyajikan data seperti atas 50 posisi dipecah secara bulanan atau top 5 halaman setiap bulan.
Kemudian, untuk meyakinkan bahwa perusahaan Anda tersebut benar-benar memonitor posisi-posisi atau halaman setiap bulan, dan bahwa sampel melaporkan bahwa mereka menunjukkan beberapa temuan dan rekomendasi untuk situs tertentu. Hal ini menjamin bahwa perusahaan secara aktif akan
memantau dan melakukan penyesuaian terhadap mereka strategi secara terus menerus bukan hanya mengumpulkan statistik pada posisi Anda. Anda membutuhkan sebuah perusahaan yang secara aktif dalam Search Engine kampanye pemasaran , tidak hanya pengumpul informasi. Jelas, akan menguras keuangan Anda dalam mencari perusahaan tersebut, tetapi diingat bahwa perusahaan Search Engine optimasi sangat penting dalam keberhasilan kampanye pemasaran Anda. Ini bukan hanya aksesori biasa. Jika Anda tidak mampu , perusahaan yang akan melakukan pekerjaan yang menyeluruh dan dapat diandalkan untuk mempromosikan website Anda, mungkin yang harus anda lakukan adalah mempertimbangkan dan menunggu sampai Anda memiliki keuangan yang mencukupi untuk hal tersebut .
Jika Anda sudah menemukan sebuah perusahaan dan tidak bisa menunggu sampai keuangan Anda mencukupi, Anda mungkin dapat mencari sebuah perusahaan Search Engine yang terjangkau dengan keuangan anda dan mendapatkan penjelasan tentang kualitas atau kinerjanya , dari perusahaan yang baru berdiri. Hanya ingat bahwa ada resiko yang terlibat dengan menggunakan perusahaan tanpa
rekam jejak yang terbukti - dan bahwa risiko adalah uang Anda! Jangan mengambil keputusan dalam menentukan pilihan , kecuali perusahaan yang dapat memberikan kepada Anda dengan setidaknya beberapa referensi.
Referensi merupakan indikator yang paling dapat diandalkan dari perusahaan yang baik. Jangan gunakan sebuah perusahaan yang tidak akan menampilkan referensi dengan alasan apapun . Ingat - bahkan
seorang dokterpun akan memberikan referensi! . Perusahaan yang Anda pilih harus menyediakan minimal dua referensi, satu yang dari masa lalu, dan salah satu yang saat ini. Bila Anda menghubungi referensi ini, bersiaplah untuk bertanya yang tepat, pertanyaan yang specific sehingga tidak satu pun dari waktu Anda yang terbuang. Tanyakan kepada mereka apa pengalaman yang mereka miliki dengan perusahaan tersebut , seperti ketersediaan mereka untuk menjawab pertanyaan dan menangani masalah dan kemampuan mereka untuk memenuhi tenggat waktu. Bertanya referensi untuk menilai kinerja perusahaan secara keseluruhan . perubahan pada halaman web mereka yang mempengaruhi pengunjung yang datang ke situs mereka.
Anda harus mencari sebuah perusahaan Search Engine optimasi yang dapat menyeimbangkan kebutuhan , baik Search Engine dan pengunjung situs tanpa harus mengorbankan salah satunya.
Pertanyaan yang paling penting untuk diajukan adalah apakah kerja Perusahaan mesin optimasi menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi untuk referensi tersebut . Tanpa keuntungan, tidak peduli apakah posisi Anda berada di atas daftar atau tidak.
Demikian tips cara memilih perushaan search Engine Optimasi untuk mengoptimalisasi dengan cepat dalam soal index mengindex , semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment