WELCOME TO MY BLOG - PRICE PRODUCT INFORMATION AVAILABLE HERE LAPTOP IN BALI - TUTORIAL AND ANY OF THIS IS IN MY BLOG Mengenal Program Affiliasi dan manfaatnya | creative computer creative computer: Mengenal Program Affiliasi dan manfaatnya

Thursday, June 28, 2012

Mengenal Program Affiliasi dan manfaatnya



Dari pengalaman yang saya lakukan ada banyak hal yang perlu anda perhatikan untuk mengikuti program affiliasi jika anda ingin mendapatkan income dari program tersebut, yang menjanjikan adalah Anda akan mendapatkan hasil terbaik mereview produk anda sendiri, bahkan jika mereka mau kerja keras kemungkinan berhasil akan lebih besar. Anda tidak perlu menjadi seorang penulis yang baik. Hanya menulis apa yang Anda pikirkan tentang SEOprofiler tersebut. Ketika Anda mempublikasikan atau mereview produk Anda, gunakan link afiliasi Anda untuk mengirimkan pengunjung ke website Afiliasi.

Anda akan mendapatkan komisi lebih jika Anda menempatkan pengunjung website Anda dan mengirimkannya ke situs kami. Menjadi Affiliasi berarti bahwa Anda menghasilkan bunga dalam SEOprofiler sehingga pengunjung telah memutuskan untuk menjadi anggota SEOprofiler setelah membaca ulasan Anda.


Bila pengunjung datang ke halaman web dengan ulasan Anda dan link affiliasi, cobalah untuk menarik perhatian pengunjung. Buat rasa ingin tahu dan penasaran bahwa pengunjung mungkin perlu SEOprofiler.

Percobaan dengan berbagai teks dan tinjauan. Melakukan segala cara untuk menarik perhatian orang untuk mengikuti program affiliasi dan menerapkan ide dari comentar yang membawa hasil yang baik dan membagikan pada orang lain agar bias berbagi keberuntungan pada orang lain. Dalam berpromosi anda tidak perlu repot repot menempatkan link pada halaman web/blog anda , yang penting setiap posting yang anda tulis menempatkan link yang cukup terlihat untuk visitor lebih mudah mengunjungi.

Penggunaan Link dan sub id itu hanya untuk melacak performa dari berbagai link .Program afiliasi SEOprofiler memungkinkan Anda untuk melacak kinerja link Anda dengan saluran dan ID sub. Klik Iklan saluran dalam menu di sebelah kiri untuk informasi lebih lanjut.

Hal yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan link afiliasi Anda Tulis review dari SEOprofiler dan biarkan pengunjung website Anda tahu seberapa baik itu. Sertakan link afiliasi Anda pada akhir tulisan. Pasang ulasan Anda ke situs gratis seperti GoArticles.com atau EzineArticles.com.

Publikasikan Tinjauan SEOprofiler Anda di blog Anda. Kemudian "ping" blog anda di sebuah situs seperti Pingomatic.com untuk memberitahu search engine tentang ulasan Anda. Jika Anda tidak memiliki blog, Anda dapat membuat blog gratis di Blogger.

Gabung dalam forum pemasaran dan memberikan sedikit kontribusi tentang ulasan atau artikel yang  populer di sana. Buat tanda tangan yang berisi link afiliasi Anda, atau link ke halaman review sendiri. Jangan melakukan spam pada forum.

Pasang artikel tentang ulasan SEOprofiler Anda di website seperti OpenPR.com atau PRweb.com.

Jika Anda memiliki daftar email, atau orang lain yang telah menerima penawaran email dari Anda,dengan mengirimkan sebuah email pada mereka tentang keberadaan website anda dan memberikan link untuk mengarahkan ke situs affiliasi anda. Sertakan link afiliasi Anda dalam pesan email. Spamming tidak diperbolehkan apapun alasanya dan dapat mengakibatkan pemutusan account afiliasi Anda.Jadikan Program affiliasi anda berkembang diberbagai link seperti di Facebook, Twitter dan jaringan sosial lainnya.

Selamat mencoba , karena keberuntungan tidak dapat dilakukan dengan hanya diam .

Sumber : http://caramudahtulisartikel.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment