WELCOME TO MY BLOG - PRICE PRODUCT INFORMATION AVAILABLE HERE LAPTOP IN BALI - TUTORIAL AND ANY OF THIS IS IN MY BLOG web Direktori Mengirimkan url Website Anda dan manfaatnya | creative computer creative computer: web Direktori Mengirimkan url Website Anda dan manfaatnya

Wednesday, June 27, 2012

web Direktori Mengirimkan url Website Anda dan manfaatnya

Penyerahan direktori adalah proses mengirimkan ke direktori. Ada banyak berbagai jenis direktori. Beberapa direktori meminta Anda untuk membayar untuk daftar sementara yang lainnya tidak. Ada ribuan direktori yang memungkinkan anda untuk mendaftar gratis. Pilihan daftar gratis adalah pilihan yang paling populer di kalangan webmaster. Dengan pilihan daftar gratis, Anda tidak perlu membayar satu sen untuk menempatkan situs Anda terdaftar di direktori.


Ketika anda mengirimkan url ke direktori, Anda harus menulis beberapa judul dan deskripsi. Mempersiapkan berbagai judul dan deskripsi memungkinkan Anda untuk mencegah masalah duplikasi. Penggandakan judul dan deskripsi dapat menyebabkan daftar Anda tidak mendapatkan indeks oleh mesin pencari. Agar website mendapatkan diindeks, Anda harus menulis judul yang unik dan deskripsi yang unik pula. Judul yang unik dan deskripsi mencegah search engine mencurigai bahwa penyerahan direktori dilakukan dengan sengaja. Ini membuat proses penyerahan direktori lebih alami. Ketika mesin pencari melihat bahwa proses pengajuan adalah wajar, itu lebih cepat terindex. Jika Anda menggunakan judul yang sama dan deskripsi untuk yang sama pula ke 1000 direktori, ada kemungkinan search engine tidak mengindex. Judul dan keterangan harus benar-benar berbeda satu sama lain. Anda harus menulis judul dan deskripsi sendiri. Anda tidak dapat menyalin mereka dari daftar lain. Menyalin judul dan deskripsi juga akan menyebabkan masalah duplikasi.

Anda harus menandai listing dengan kata kunci. Tagging listing dengan kata kunci memungkinkan pengunjung untuk menemukannya di dalam direktori. Jika Anda tidak menggunakan tag dengan kata kunci, para pengunjung tidak akan dapat menemukannya. Jika website anda terdaftar pada direktori tidak akan membantu Anda untuk mengarahkan lalu lintas bertarget. Dalam rangka untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs Anda, Anda harus menggunakan tag dengan kata kunci yang relevan. Sebagai contoh, jika website Anda menawarkan panduan untuk pelatihan anjing, Anda harus menggunakan kata kunci seperti anjing, pelatihan anjing, dan lain-lain

Setelah Anda mengirimkan situs ini, Anda harus menunggu beberapa bulan untuk editor memberikan tinjauan. Hal ini dapat disetujui dalam waktu 1 hari atau 1 tahun. Hal ini tergantung pada editor. Jika direktori memiliki banyak backlog, Anda harus menunggu untuk waktu yang lama dan menunggu giliran Anda. Untuk persetujuan lebih cepat, Anda harus membayar. Dengan membayar memungkinkan website Anda ditempatkan pada homepage.

Mendaftar direktori adalah proses melelahkan. Jika Anda lelah dari mengirimkan situs Anda ke direktori, Anda dapat menyewa perusahaan SEO. Perusahaan SEO menawarkan penyerahan direktori dengan harga murah. Pengajuan direktori dilakukan oleh sekelompok staf yang baik pada optimasi mesin pencari. Mereka yang akrab dengan panduan dalam direktori sehingga website Anda akan cepat  disetujui dalam waktu singkat. Berbagai perusahaan SEO menetapkan harga yang berbeda. Anda harus melakukan penelitian sehingga Anda dapat mengetahui perusahaan SEO menawarkan harga termurah. Melakukan perbandingan harga penting karena memungkinkan Anda untuk menghemat pengeluaran.
Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment