WELCOME TO MY BLOG - PRICE PRODUCT INFORMATION AVAILABLE HERE LAPTOP IN BALI - TUTORIAL AND ANY OF THIS IS IN MY BLOG Teknik Menghasilkan Traffic dari mesin pencarian google | creative computer creative computer: Teknik Menghasilkan Traffic dari mesin pencarian google

Wednesday, June 20, 2012

Teknik Menghasilkan Traffic dari mesin pencarian google


Lalu-lintas pengunjung yang potensial!,  Ini semua adalah impian setiap netrepreneur. Setelah semua, tanpa aliran pengunjung - atau harus saya katakan "calon pembeli" ke situs web Anda, bagaimana Anda akan mendapatkan keberuntungan ?

Langkah pertama yang paling utama kita lakukan adalah memperbaiki lalu lintas dengan cepat pada search engine. Dan memang seharusnya begitu! Bagaimanapun, posisi peringkat atas di salah satu mesin pencari utama adalah cara yang efektif untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda tanpa mengeluarkan uang untuk mencari traffic!


Statistik telah berulang kali menunjukkan bahwa antara 20% sampai 80% dari pengunjung Anda akan menemukan situs web Anda melalui search engine. Namun, Anda juga harus tahu bahwa statistik menunjukkan bahwa surfers web hanya mencari hingga 30 hasil teratas yang mereka terima. Dengan pemikiran, jelas bahwa posisi teratas harus menjadi tujuan dari setiap pemilik situs .

Tapi tempat teratas tidak lagi bisa dicapai dengan mengirimkan url secara membabi buta ke 900 search engine  dan direktori yang menggunakan layanan pengiriman gratis. Persaingan untuk tempatteratas semakin sengit, sehingga sangat penting bahwa Anda harus mempelajari "right" teknik jika Anda ingin memastikan bahwa situs Web Anda pada peringkat atas ... dan sangat penting jika Anda melakukannya untuk sementara ini beriklan gratis!

Seperti yang saya tulis sebelumnya, karena traffic yang tinggi ke website Anda, adalah sangat penting untuk menempatkan situs anda pada peringkat atas search engine. Anda mungkin bertanya "Apakah search engine mencari peringkat situs saya?" Yah, meskipun setiap mesin pencari menggunakan algoritma yang berbeda untuk menempatkan peringkat situs , berikut adalah beberapa faktor utama yang saat ini sedang dipertimbangkan oleh mesin pencari.


1. Link Popularitas
Alta Vista, Excite, Lycos, dan halaman web pencari promosi Yahoo! menggunakan sistem peringkat yang melibatkan pengukuran dan peringkat jumlah link yang diarahkan menuju situs web tertentu. Ini adalah alat generasi traffic yang baru:


Alasan Pertama :
Membangun strategi yang  menghubungkan situs anda ke situs yang lebih besar adalah cara yang ampuh untuk menarik jumlah pengunjung ! Dengan meletakkan situs web Anda pada setiap intersection / persimpangan web utama di mana target pasar Anda terpenuhi, Anda akan bisa memastikan bahwa situs web Anda menerima akan mendapat traffic yang potensial dan berkualitas.


Alasan kedua :
Link yang setara dengan rekomendasi! Mereka sangat meyakinkan  bahkan sebelum pengunjung mencapai situs web Anda, dengan sangat dramatis meyakinkan pengunjung untuk membeli.


Pikirkan tentang hal ini ... David searcing ke situs favorite anda dan pemberitahuankan pada anda bahwa mereka telah menempatkan link anda ke situs web David. Dia tahu dan percaya situs web favoritnya akan menganggap bahwa, mereka backling dengan Anda, yang penting bisnis Anda harus kredibel juga.

Alasan ke tiga :
Karena banyak search engine sekarang melihat faktor popularitas link dalam menentukan peringkat mereka, strategi Anda adalah menghubungkan semua traffic adalah jauh lebih penting! Jika Anda ingin mendapat peringkat setinggi mungkin di search engine, Anda sekarang perlu faktor dalam popularitas link Anda - dan, karena Anda sudah tahu, pendapatan posisi teratas dalam mesin pencari utama adalah kunci untuk meningkatkan lalu lintas situs web Anda.

Jelas, mengembangkan strategi menghubungkan yang menghasilkan volume tinggi lalu lintas bertarget ke situs web Anda bukan proses semalam. Ini akan membawa Anda di mana saja dari dua minggu sampai enam bulan untuk mengamankan kualitas link yang Anda butuhkan. Namun, saya yakin bahwa itu adalah usaha yang layak untuk dilakukan! Setelah Anda melakukan langkah awal, link yang dibentuk akan tetap pada situs-situs web tersebut untuk tahun-tahun mendatang.


2. Nama Domain Anda
Sebuah nama domain memainkan peran penting dalam search engine traffic. Nama domain sangat kaya kata kunci yang akan menaikan peringkat tertinggi di search engine karena search engine sangat menyukai  URL sarat dengan kata kunci! Gunakanlah nama domain dengan kata kunci terbaik untuk mendapatkan peringkat tertinggi dalam search engine.


3. Kepadatan Kata Kunci
Kata kunci pasti mengacu pada berapa kali kata kunci Anda muncul di seluruh situs Anda. Kepadatan kata kunci Anda adalah faktor yang sangat dominan oleh search engine, sehingga sangat penting untuk digunakan sebagai strategis dari kata kunci Anda.


Jadi, ini adalah fakta emas dan taktik melalui mana Anda dapat mengarahkan lalu lintas tertinggi ke situs web Anda.
Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment